Tuesday, December 9, 2014

Film yang berkesan

Pagi semuanya..
Berhubung udah akhir tahun nih, gue pengen cerita film bioskop yang paling berkesan untuk gue. Film yang pertama itu ada X-men: Days Of Future Past. Film besutan Bryan Singer ini bikin gue ketagihan. Gue nonton film ini mulai dari Xmen yang pertama sampai yang sekarang. Difilm ini ada pemain film favorite gue selain si Hugh Jackman a.k.a wolverine itu, yaitu Fan BingBing a.k.a blink. Paras cantik khas asia itu yang bikin gue makin tertarik nonton film ini. Meskipun seperti kebiasaan film x-men ini, ada alur yang tumpang tindih antara sekuel film yang lalu dengan film saat ini. Film ini juga menceritakan bercampurnya dua masa antara masa lalu dan masa akan datang, dimana terdapat profesor X dan magneto yang ada di masa lalu dan masa akan datang. Disini juga merupakan film yang menampilkan beberapa mutan baru dengan kekuatan yang unik seperti blink yang menggunakan kristal pink untuk membuat portal 3D untuk berpindah tempat, ada sunspot yang mempunyai kekuatan seperti api dari matahari, bishop yang dapat menyerap energi dan merubahnya menjadi senjata, warpath yang mempunyai kekuatan indra super, serta quicksilver yang mempunyai kecepatan super. Di film ini juga membuat gue berpikir untuk saling menghargai meskipun kita berbeda karena kalau kita tidak menghargai antar sesama, pastinya akan selalu ada komflik yang memicu adanya peperangan. Film ini juga membuat gue ingin mengubah sejarah dalam hidup gue, meskipun dalam dunia nyata itu sangat tidak mungkin.


Untuk film yang kedua gue terkesan dengan film sekuel the raid besutan gareth evans. Yups Bener banget the raid 2: berandal. Meskipun di film ini banyak sekali adengan kekerasannya, film ini yang membuat gue semakin tertarik dengan seni bela diri. Alur cerita dari film ini pun cukup baik meskipun tidak saling berkaitan antara the raid: redemption. Di film ini juga ada bagian yang gue kurang suka yaitu adanya geng jepang yang ceritanya menguasai daerah tertentu. Ya maklumlah memorabilia terhadap penjajahan jepang itu masih teringat dibenak gue. meskipun gue sama sekali ga mengalami itu langsung, gue cukup tau bagaimana penderitaan rakyat masa lalu demi menopang berdirinya tanah air indonesia agar merdeka.


Kayaknya segini dulu deh film yang membuat gue berkesan ditahun ini saat menontonnya. mulai dari alur cerita yang seru meskipun tumpang tindih, sampai aktris favorit gue, itu semua yang bikin gue tertarik untuk menonton film ini secara langsung.

No comments:

Post a Comment