Tuesday, December 30, 2014

nulis aja dah tentang 3rd anniversary jkt 48

Nulis lagi ah..haha

Selamat malam minna..
kenapa gue sedikit pake bahasa jepang? karna gue baru nonton ulang tahun ketiga idol grup nih kemarin sabtu di tennis indoor senayan. yups idol grup bukan girlband, siapa lagi kalo bukan jkt48. idol grup rasa jepang ini emang kawai (imut-red), ga heran banyak wota (penggemar jkt48-red) yang rela ngantri untuk nonton idol grup ini bahkan ada yang datang dari luar kota untuk nonton konser idol grup ini. 
sabtu tanggal 27 desember 2014 gue nonton konser itu bareng adek gue. gue bukan wota tapi berhubung adek gue dapet tiket gratis, ya kenapa engga. gue dateng dari rumah jam 2 siang dan acara mulai jam 7 malam. gue kira gue dan adek gue udah paling duluan tuh dateng, rupanya sesampainya disana udah ramai banget. ya meskipun itu terjadi karna gue dan adek gue kesasar di GBK (ckckck). gue sampai dan ngantri untuk masuk ke aula tennis indoor itu sekitar jam 5 sore. gue kira jam 6 udah dibolehin masuk, ternyata sampai menjelang jam 7 malam penonton baru dibolehkan masuk. kebayang pegelnya tuh kaki dah, udah kesasar muterin GBK, nunggu pula 2 jam (hahaha). sesampainya didalam aula, gue kira udah akan mulai tuh performance mereka (jkt48), eh ternyata nunggu lagi sampai jam 8 malam. terpaksa diri lagi sampai jam 8 deh. kurang lebih 3 jam gue nunggu mereka tampil dah..hahaha
pas udah mulai, rasanya cukup kebayar dengan ngeliat cewek-cewek yang keroyokan pake bawahan yang irit2..(hahaha..dasar cowok). tapi karna gue udah punya pacar, jadi cukup mendengarkan nada lagu-lagunya aja meskipun ga semuanya gue denger karna udah terlalu capai (ckckck). sebenernya nada yang dibawain mereka cukup greget alias enak didengar. ada satu member yang cukup menarik perhatian gue sih sebenernya pas gue nonton itu (kalo gue ga nonton, gue cuma tau nabilah sama haruka kali ya..ckckck). namanya shinta naomi. wajahnya khas asia timur banget. dengan matanya yang tajam dan senyumnya yang hmm bisa dibilang nakal tapi ga bitchy. dirasa pas untuk diliat lah. kalo ga percaya, dibawah nih ada fotonya. 

gambar dari twitter resmi shinta naomi (gomenasai)

ga boong kan kalo gue bilang dia pas..tapi bagi gue ya cuma enak untuk diliat aja. ga ada rasa ingin memiliki atau apa, karna ada wota yang ngebet banget sama member sampai ikut event handshake (sejenis bertemu dengan member dan mengobrol dengannya). karna bagi gue cewek itu ga harus cantik luarnya aja tapi punya aura untuk dicintai dan dimiliki alias kecantikan batinnya. masih lebih cantik cewek gue yang udah mau berjalan 2 tahun sama gue dibanding dengan shinta naomi ini. 
bagi yang menjadi fans siapapun, silahkan. gapapa. asal ga berlebihan :) 

sekian aja deh..semoga .. semoga apa ya..yaaa semoga aja dah..hahaha
oiya semoga jkt48 bebasin membernya buat sekedar salaman atau minta foto setelah konser dah ya (gatau soalnya gue, kalo bisa ya bagus...hahaha) dan ga usah pake event yang ngeluarin biaya lagi (kecuali konser di theater jkt48). soalnya kemarin pas nonton ada yang nyeletuk di samping gue, dia teriak "yah bayar lagi" pas suruh beli dvd tentang acara jkt48. gue gatau sih apa sebenernya maksud dia..oiya satu lagi semoga hasil terjemahan lagu dari akb48nya jangan kayak ngasal tata bahasa indonesianya (gomen cuma saran), soalnya lebih bagus kalo ngerti makna lagunya meskipun ritmenya enak, kalo pesannya ga sampai, rasanya kurang pas..

oioioi..sukses jkt48, sukses shinta naomi..

No comments:

Post a Comment